.

.
» » Pemkot Tomohon dan FKPD Ziarah ke Makam Mantan Bupati Minahasa


TOMOHON, RedaksiManado.Com Pemerintah Kota Tomohon melakukan ziarah dan tabur bunga ke makam mantan Wali Kota Tomohon dan mantan Bupati Minahasa, pada Kamis  (26/01/17). Hal ini masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang tahun (HUT)  Kota Tomohon ke-14
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE,Ak saat mengunjungi makam mantan Wali Kota Tomohon mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin hari jadi Kota Tomohon sebagai bentuk menghargai jasa-jasa para pemimpin daerah ini.
“Ini merupakan kegiatan rutin hari jadi Kota Tomohon, sebagai bentuk penghargaan kita kepada para pemimpin kita terdahulu,” kata Eman usai menabur bunga di makam mantan WaliKota Tomohon Drs Boy Simon Tangkawarouw.

Wali Kota Jimmy F Eman dan Ketua DPRD Ir Micky JL Wenur bersama unsur FKPD foto bersama saat ziarah di makam mantan bupati Minahasa dan mantan wali Kota Tomohon di pekuburan Kakakasen II, Kamis (26/1/17)

Diketahui, Lokasi pertama yang dikunjungi adalah makam Drs Dolfie Tanor PHd mantan Bupati Minahasa,makam Drs. Boy Simon Tangkawarouw mantan Wali Kota Tomohon dan makam Drs Karel L Senduk mantan Bupati Mnahasa.
Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK bertindak sebagai Pembina upacara saat tabur bunga di makam mantan bupati Minahasa Drs Dolfie Tanor PHd, Ir Miky JL Wenur menjadi pembina upacara saat ziarah dan tabur bunga di makam mantan Wali Kota Tomohon Drs Boy Simon Tangkawarouw sedangkan Wawali Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menjadi Pembina upacara saat ziarah dan tabur bunga di makam mantan bupati Minahasa Drs KL Senduk.
Kegiatan ini dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Tomohon, pejabat eselon II dan III Kota Tomohon, DPRD Kota Tomohon, Danraml 06 Tomohon, para siswa, Sat Pol-PP dan anggota Polres Tomohon.
(Abd)

Admin RMC 1/26/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama