.

.
» » Memperingati Hari Juang Kartika 2016, Kodim 1302/Min Gelar Kegiatan Karya Bakti.


Redaksimanado.com, (Tomohon)- Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2016, Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa, menggelar kegiatan Karya Bakti di sejumlah lokasi Wilayah Komando Teritorial Kodim 1302/Minahasa yang meliputi tiga (3) Kabupaten dan satu (1) Kota (Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Tenggara, Minahasa Selatan, dan Kota Tomohon). Jumat, (9/11).

Pada kegiatan karya bakti ini khususnya di Wilayah Kota Tomohon meliputi Koramil Tomohon, Koramil Sonder dan Koramil Tombariri, yang dipimpin langsung oleh Perwira Penghubung (Pabung) Tomohon Mayor Inf Masgen Abas dengan mengambil lokasi sasaran di Pasar dan Terminal Beriman Kota Tomohon.
Disela-sela kegiatan kepada Wartawan media ini, Masgen mengatakan. "Hari Juang Kartika (HJK) TNI-AD adalah tanggal khusus untuk mengenang Pertempuran di Ambarawa. Maka dengan memperingati HJK di tahun 2016 ini, kami jajaran Kodim melaksanakan Kegiatan Karya Bakti yakni membersihkan tempat umum yakni di Pasar dan Terminal Beriman,Rumah Sakit, dan di tempat-tempat Ibadah. hal ini bertujuan agar masyarakat dapat merasakan dan menikmati apa yang diupayakan oleh aparat TNI -AD, terutama pada fasilitas umum yang sifatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat.”ujar Masgen.

Sementara itu untuk Kab, Minahasa tenggara dipimpin oleh Pabung Mitra Mayor Cpl Franky Kallo, dengan sasaran Masjid Arafah dan Dermaga Borgo, dan untuk wilayah Kab, Minsel dipimpin oleh, Pabung Minsel Mayor Inf Arins Siging, dengan sasaran Gereja Gmim syalom sentrum amurang, Pasar amurang, dan Gedung serbaguna Teguh bersinar Amurang.

Dalam kegiatan karya bakti ini Kodim menggandeng beberapa unsur dari jajaran Pemerintah Daerah, antara lain Polisi Pamong Praja (Pol PP), Dinas Perhubungan, beserta Polri. (SMR)

Admin RMC 12/10/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama