.

.
» » Wagub Kandouw Buka Rakor ESDM se-Sulut





REDAKSIMANADO.COM, SULUT - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, Selasa (24/5) membuka rapat koordinasi bidang Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) se sulut. Rapat yang dilaksanakan di kantor dinas ESDM Sulut tersebut diikuti oleh Kepala dinas ESDM se Sulut.

Dalam sambutan wagub mengatakan kegiatan rapat ini harus terus dilaksanakan guna memperkuat koordinasi dilintas ESDM sehingga dapat mengimplementasikan pengelolaan sektor ESDM untuk kesejahteraan rakyat.

Sektor ESDM memiliki peran penting dalam pembangunan nasional dan mendukung perekonimian daerah dari sisi fiscal, moneter dan rill. Untuk itu diperlukan koordinasi yang baik antara pemerintah provinsi dan kabupaten kota terkait pengelolaan ESDM. Berbagai kendala dan permasalahan harus dibicarakan bersama agar mendapatkan solusi untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat Sulut.

Kepala dinas ESDM provinsi Sulut M Gumalang dalam laporan mengatakan rakor ini merupakan wahana sinronisasi, koordinasi, konsolidasi dan evaluasi berbagai program dan kegiatan yang telah dilakukan dalam sektor ESDM.

(*/iren)




Admin RMC 5/24/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama