.

.
» » HMI Manado Dukung Hasil Musda KNPI Manado “Sudah Sesuai Prosedur dan Tidak Cacat Hukum”





REDAKSIMANADO.COM, MANADO – Masril Karim sebagai ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manado mengatakan proses Musda KNPI Kota Manado sudah berjalan sesuai ketentuan.

Hal tersebut dikatakan Masril terkait terjadinya sedikit dinamika beberapa OKP yang mengecam untuk menarik dukungan terhadap Musda KNPI Kota Manado tersebut.

Menurut Masril, terpilihnya Erick Kawatu sebagai Ketua KNPI Kota Manad melalui Musda tersebut adalah sesuai ketentuan dan perlunya para pemuda memelihara dinamisnya internal KNPI agar organisasi induk pemuda ini berjalan baik.

”Nah, berdasarkan proses yang demokratis di Musda itu, maka kami menyimpulkan Bung Erick Kawatu yang terpilih di Musda sudah sesuai prosedur dan tidak cacat hukum. Legitimasi Musda KNPI yang digelar ini sangat kuat, mari kita jaga ritme organisasi kepemundaan di Manado ini,” kata Masril.

Ditempat terpisah, Rifaldi Rahalus, Ketua Umum HMI-MPO Cabang Manado memberi penjelasan sekaligus dukungannya terhadap Musda KNPI Kota Manado yang baru saja menghasilkan Ketua itu. Menurut Aldy sapaan akrab Rahalus hasil Musda sudah sah sehingga tidak perlu lagi dikomplain.

”Proses yang berjalan saat Musda sudah tepat, tidak ada yang berjalan tanpa ada kesepakatan di forum Musda. Sehingga demikian, hingga terpilihnya Bung Erick sebagai Ketua KNPI Manado adalah sah. Jika ada keberatan misalkan, ini sudah terlambat harusnya ikut semua tahapan pembahasan dan berdebat atau protes saat sidang berlangsung,” papar Aldy tegas.

(*/iren)

Admin RMC 5/14/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama