.

.
» » Kapolresta Cup 2016 “Gol Bunuh Diri Menangkan Polsek Tuminting”





REDAKSIMANADO.COM, MANADO - Kapolresta Cup 2016 berlangsung sengit antara Polsek Tuminting vs Polsek Singkil. Denis Antogia dari Polsek Singkil melakukan gol bunuh diri pada menit ke 43 dibabak pertama, alhasil Polsek Tuminting menang sementara 1-0 atas Polsek Singkil.

Dibabak kedua, Polsek Singkil sempat membuat perlawanan kepada Polsek Tuminting namun sangat disayangkan di menit ke 40 kiper Polsek Singkil Rendi Suprapto kiper Eks Liga Indonesia membuat pelanggaran yang tidak menyenangkan atau tidak sportif dan akhirnya diberikan hadiah kartu merah oleh wasit.

Pertandingan, sempat memanas namun atas sportivitas pemain akhirnya pertandingan berlangsung aman hingga pluit akhir babak kedua dibunyikan. Skor bertahan 1-0 untuk kemenangan Polsek Tuminting.

Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana Mandagi mengatakan, tujuan dari pertandingan ini adalah untuk persaudaraan antara pemain dan masyarakaat. Setiap pemain terdiri dari anggota polisi dan ada dari elemen masyarakat.

"Penerimaan piala hari Jumat, nanti akan di lakukan pertemuan dan jalan sehat," ujar dia.

Dia menambahkan, sportivitas harus terus dijaga. Banyak terlihat potensi-potensi yang ada dari pemain selama pertandingan di seluruh Polsek dan itu harus ditingkatkan. "Walau saya nantinya tidak menjadi Kapolres akan tetap dilakukan, ini adalah piala bergilir," terang dia.

Pantauan, sekira ribuan penonton memadati tribun di Stadion Klabat, hingga riak-riuk penonton di Stadion Klabat Manado yang sudah padam hampir puluhan tahun terdengar lagi. Saking meriahnya terlihat beberapa penonton pendukung Polsek Singkil emosi atas kekalahan tim mereka, namun Kapolresta Manado langsung turun dan meredahkan emosi penonton.

Novri salah satu penonton pendukung Polsek Tuminting mengatakan, terima kasih atas pertandingan yang sudah diselenggarakan Kapolres Manado Mandagi. "Berharap kiranya pertandingan ini bisa dilaksanakan setiap tahun, walau Kapolres Manado telah berganti," pungkas Novri.

(tr02)

Admin RMC 3/30/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: