.

.
» » Pemkot Bitung Apresiasi Pelaksanaan Eksekusi Lahan Masata Berjalan Lancar

Penggusuran Rumah di Lahan KEK (foto:ist)





REDAKSIMANADO.COM, BITUNG – Erwin Kontu SH sebagai Kabag Humas Setda Kota Bitung mengatakan Pemerintah Kota Bitung mengapresiasi kepada semua pihak yang membantu sehingga proses eksekusi atau pengosongan lahan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Tanjung Merah berjalan dengan lancar dan terkendali.

Menurutnya Pemerintah Kota Bitung patut berterima kasih kepada semua instansi yang telah membantu sehingga proses evakuasi boleh berjalan dengan aman walaupun sempat ada perlawanan oleh masyarakat yang menempati tempat tersebut. Namun dengan memberikan penjelasan serta pemahaman yang benar kepada mereka akhirnya proses pengosongan lahan tersebut bisa diselesaikan tanpa adanya korban.

"Atas nama Pemerintah Kota Bitung saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan proses evakuasi lahan KEK, baik itu dari Satuan Pol PP Kota Bitung, seluruh aparat TNI/Polri, BPBD Kota Bitung, dan semua Instansi yang terlibat didalam pelaksanaan kegiatan tersebut," tutup Kontu.

(*/iren)

Admin RMC 2/08/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: