.

.
» » Indomaret Minahasa Utara Sosialisasikan Diet Kantong Plastik Belanjaan, Pembeli Wajib Bawa Dari Rumah “Satu Kantong Plastik Rp 200”





REDAKSIMANADO.COM, MINUT – Pihak Indomaret melakukan sosialisasi pada para pembeli akan program ‘Diet Kantong Plastik”. Dimana dalam waktu dekat ini pihak Indomaret akan mengenakan tarif Rp 200 per kantong plastik tempat pengisian barang belanjaan.

“Ini baru sosialisasi, kami sampaikan ke pembeli, jadi pembeli bisa bawa kantong plastik belanjaan dari rumah atau kalau tidak bawa bisa bayar kantong plastik dari sini,” jelas seorang cashier di salah satu Indomaret yang ada di wilayah Minahasa Utara, Sabtu (20/2/2016) malam.

Ditambahkannya, kapan akan diberlakukan hal itu belum diketahuinya.”Kami hanya di suruh memberitahukan dulu ke pembeli, masih sebatas sosialisasi, tapi kedepan sudah diberlakukan, satu kantong plastik harganya Rp 200,” tegas cashier Indomaret itu.

(iren)

Admin RMC 2/21/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: