.

.
» » Hari Ini SBY Cup XIII Dibuka, Tim Singapura Mengaku Bangga Dengan iven Karate Cup di Indonesia





REDAKSIMANADO.COM, JAKARTA – Jackson Kumaat sebagai Ketua Umum Panitia International Karate Championship of Susilo Bambang Yudhoyono, (SBY CUP XIII Open 2016) mengatakan kegiatan bakal berlangsung sukses dan meriah serta pihak panitia telah menjemput beberapa Kontingen dari negara tetangga.

”Iya, semoga kegiatan berlangsung lancar. Seperti Kontingen lengkap dari Singapura sudah tiba di Jakarta dan sedang dijamu panitia, beberapa Negara lain juga telah dijemput, syukurlah para peserta merasa nyaman dengan kesiapan panitia,” ujar Jacko sapaan akrab Kumaat, Rabu (24/2/2016)

Jacko yang juga Ketua DPD KNPI Sulut ini mengaku pihak panitia juga bersyukur para Kontingen happy dengan SBY Cup yang sudah menjadi kejuaraan Internasional, mereka mengakui kepedulian Pak SBY untuk meningkatkan Atlet Karate di dunia ini.

Kemudian, ditempat terpisah, Chief Instructor of Shi Sei Kan Singapore, Sam Lim menyampiakan rasa bangga dan mengaku nyaman dengan sambutan panitia yang begitu akrab. Menurutnya tim yang akan diturunkan ini telah dilatih dengan keras sehingga pihaknya yakin akan bertanding dengan baik.

”Saya bangga dengan iven Karate Cup yang digelar di Indonesia ini, terus terang kami rombongan merasa nyaman dan memberi apresiasi kepada panitia atas keramahan dan kesiapan yang ada,” kata Lim.

Menurutnya para Karateka di Indonesia tangguh-tangguh, sekitar tahun 1997 Lim pernah datang di Indonesia dan tau persis kemampuan Atlet Indonesia khususnya bagi para Karateka.

“Atlet Indonesia lincah dan tangguh sehingga perlu kita melakukan penguatan,” ucap Sam Lim yang juga Manager Japan Karate Federation Goju Kai ini, Rabu (24/2/2016) di Santika Kelapa Gading Jakarta.

Untuk diketahui, kegiatan ini rencananya dibuka langsung SBY dan dihadiri 12 Negara sebagai peserta. Dengan penyelenggara Go Jacko Foundation bersama FORKI dan INKAI.

(*/iren)

Admin RMC 2/25/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: