.

.
» » Palandung Terima Kunjungan Forum Bersama Lembaga Anti Korupsi Sulut



REDAKSIMANADO.COM, SULUT - Dalam rangka menciptakan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat dan menciptakan pemerintahan bersih tanpa korupsi sesuai amanat undang-undang, Forum Lembaga Bersama Anti Korupsi Sulut melaksanakan pertemuan dengan pemprov Sulut untuk menyampaikan pokok pantauan mereka terkait jalannya roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan pada masyarakat yang diaksanakan oleh Pemprov Sulut.

Tim tersebut diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. John Palandung,Msi dalam ruang kerjanya didampingi Kasat Pol PP Sulut dan Karo Pemerintahan dan Humas.

Dalam Pertemuan itu, perwakilan tim Tommy Sumelung dan Stenly Towoliu menyampaikan sejumlah temuan mereka terkait kekeliruan dalam birokrasi pemkot Manado dan meminta Penjabat Gubernur untuk melakukan pembinaan birokrasi agar roda pemerintahan di Pemkot Manado bisa berjalan sesuai koridor yang berlaku. Selain itu juga tim meminta kepada pihak Pemprov Sulut untuk terus meningkatkan pelayanan khususnya di Dinas Pendapatan Daerah agar lebih baik dalam melayani masyarakat.

Asisten Pemerintahan dan Kesra menerima laporan secara lisan dan tertulis dari pihak lembaga anti korupsi sulut, Palandung mengatakan laporan tersebut akan diserahkan kepada penjabat gubernur DR Sumarsono saat beliau kembali ke Manado, jika ada hal yang perlu di tindak lanjuti akan segera diproses segera mungkin demi kelancaran roda pemerintahan di daerah Sulut.


(*/iren)

Admin RMC 1/07/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: