.

.
» » » Sambut Natal, Kolom 2 Jemaat GMIM Golgota Berbagi Kasih Bersama Petugas Kebersihan



REDAKSIMANADO.COM, MANADO - Dalam rangka menyambut kelahiran Tuhan Yesus dengan mengusung tema "Ada Kasih dalam nama Yesus" kolom 2 Jemaat GMIM Golgota Malendeng melaksanakan kegiatan berbagi kasih,kepada petugas kebersihan (penyapu jalan & pengangkut sampah) di Manado khususnya di seputaran Malendeng-Perkamil-Tikala, Sabtu (12/12/2015) pukul 05.00 subuh.

"Berkat kerjasama dibalik kebersamaan memungkinkan segalanya dapat dilaksanakan dengan baik, dimana kegiatan rutin ini kami laksanakan tiap tahun menjelang Natal," ungkap Maria Sumolang warga Jemaat GMIM Golgota Malendeng.

Diharapkannya semoga kegiatan ini bisa berdampak baik dan membawa sukacita damai Natal bagi seluruh petugas yang kami temui.

“Dengan adanya kegiatan ini kami jemaat kolom 2 berharap sukacita dan damai Natal bisa dirasakan oleh para petugas yang selalu siap setiap pagi demi berusaha memperindah kota Manado yang kita cintai," jelasnya.

Dengan ini kami jemaat kolom 2 GMIM Golgota Malendeng,menyampaikan selamat merayakan Natal 2015 dan selamat menyongsong Tahun Baru 2016.


(hizkia)

Admin RMC , 12/12/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: