.

.
» » » Masa Pendukung Membludak,IMBA semakin Tak Terbendung



 

Jimmy Rimba Rogi (calon walikota Manado)
REDAKSI MANADO.Com -  Oleh DKPP telah menghasilkan sebuah keputusan mutlak, terkait soal keapsahan Jimy Rimba Rogi untuk terus masuk sebagai calon Waikota Manado pada periode 2015 -2020 nanti.  dimana oleh  Panwaslu dan KPU Kota Manado sendiri, telah melakukan prosedur yang sesuai dan telah menetapkan calon Walikota no urut dua ini layak untuk terus diusung bersama pasangannya calon wakil walikota Manado Bobby Daud.
Dalam penuturan Udin Musa yang merupakan salah satu politisi partai pohon beringin ini, kepada redaksi dirinya mengatakan, bahwa Panwaslu dan KPU sesuai.
”Hasil pleno DKPP tadi, Panwaslu dan KPU Manado dinyatakan telah menjalankan seluruh ketentuan yang berlaku dalam penetapan Jimmy Rimba Rogi sebagai calon Wali Kota Manado,” ungkap Sultan Udin Musa.
Sementara itu ditempat terpisah, ketua KPU Manado, Eugenius Paransi ketika dimintai tanggapannya mengatakan bahwa, memang benar DKPP memutuskan penetapan Imba telah memenuhi ketentuan, maka surat rekomendasi Bawaslu tidaklah mendasar. ”Sampai sekarang kami belum menerima pemberitahuan. Tapi kalau keputusannya seperti itu, berarti rekomendasi Bawaslu gugur,” ujar Paransi, sembari mengatakan jika dirinya sedang dalam perjalanan ke Bandara Sam Ratulangi untuk berangkat ke Jakarta. (lukman/Amas)



Admin RMC , 11/12/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: