.

.
» » Kerangka Tanpa Identitas Ditemukan di Rurukan


Tomohon
,Redaksimanado.com~Masyarakat Tomohon dibuat heboh pada Kamis 6/7/23, pasalnya di Kelurahan Rurukan Kecamatan Tomohon Timur Kota Tomohon tepatnya di jalan kompleks Perkebunan Kopi Gunung Mahawu telah ditemukan kerangka manusia tanpa identitas.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M., melaui Kasi Humas AKP Ferdy Suluh, bahwa sekitar pukul 13.25 wita, Polres Tomohon yang mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan kerangka mayat manusia yang belum di ketahui identitasnya di tempat tersebut.

"Benar, mendapat laporan masyarakat, gabungan personel piket Satuan Reskrim dan identifikasi menuju ke lokasi penemuan kerangka manusia dan melakukan olah TKP,"ujar Suluh.

Lanjut Suluh, untuk identitas dan penyebab kematian dari kerangka yang ditemukan, masih dalam penyelidikan oleh Satuan Reskrim Polres Tomohon.

Adapun barang yang ditemukan di lokasi berupa,
1. Cincin batu akik warna biru
2. Cincin besi putih, 
3. Celana dalam warna merah maron, 4. 1 buah balsem merek balpirik
5. Uang pecahan 20.000 1 lembar
6. Uang pecahan 5.000 1 lembar
7. Celana pendek yang sudah robek (tidak terpakai)

Polres Tomohon pun menghimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri barang yang ditemukan di lokasi penemuan, agat segera menghubungi Satuan Reskrim Polres Tomohon.**(Abd)

EL 6/07/2024

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: