.

.
» » » » Hadapi Kampanye Pemilu 2024, MJLW: Golkar Tomohon Tampil Simpatik , Hindari Black Champaign


Tomohon
,Redaksimanado.com~Partai Golkar Kota Tomohon menyatakan kesiapan mengikuti kampanye yang secara resmi dimulai pada 28 November 2023 dan berakhir 10 Februari 2024. 

Ketua DPD II Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP mengatakan bahwa Ke-25 Caleg Anggota DPRD Kota Tomohon dari Partai Golkar beserta tim pendukung, pengurus dan kader beringin solid bergerak dalam suatu kesukacitaan dan kebersamaan meraih banyak suara simpati masyarakat untuk meraih kemenangan Pilcaleg dengan target 10 kursi.

"Masa kampanye adalah momentum politik untuk menawarkan, menyampaikan dan mengsosialisasi visi, misi dan program bahkan jati diri, integritas dan citra diri,"ujarWenur yang juga Calon Anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Minahasa-Tomohon Nomor Urut 2 (dua).

Wenur pun meyakini ke-25 caleg Partai Golkar yang notabebe adalah tokoh-tokoh masyarakat dan gereja, termasuk dari kaum perempuan dan milenial adalah figur-figur yang terbukti dan teruji karya kekaryaan akan mendapat simpati luas masyarakat Tomohon. Ketika ada yang mengfitnah, menghujat, menjelekan dan meremehkan, maka itu menjadi motivasi tersendiri untuk meraih kemenangan pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. 

Srikandi yang sarat pengalaman dalam kepelayanan gereja dan politik ini, kembali menegaskan kepada jajarannya untuk senantiasa tampil simpati. Masyarakat Tomohon memiliki kecerdasan dan religius dalam menentukan dukungan, pilihan dan kepercayaan kepada Caleg Beringin yang memiliki kemampuan menjadi wakil rakyat.

MJLW singkatan pemilik nama lengkap Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP, kembali meminta jajaranya juga untuk allout memenangkan pasangan Capres-Cawapres RI Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran.**(abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: