.

.
» » Mudahkan Pelayanan, PDAM Info Hadir Untuk Masyarakat Tomohon


Tomohon,Redaksimanado.com~Pelayanan prima melalui kemudahan, terus diberikan kepada masyarakat oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM (kota Tomohon meski disaat saat musim kemarau yang panjang sedang berlangsung.
Adalah PDAM online, aplikasi yang baru diperkenalkan ini mempunyai banyak kemudahan bagi pelanggan diantaranya Pelanggan bisa mengetahui pemakaian meter (air) setiap bulan, pelanggan bisa mengetahui pembayaran tagihan, baik tagihan periode berjalan maupun tunggakan.

Direktur PDAM kota Tomohon, Adrian Ngenget SE, A.k, dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa Aplikasi PDAM Info sangatlah memudahkan konsumen.

“ Hanya dengan mendownload aplikasi PDAM Info, konsumen dapat mengetahui secara langsung keseluruhan pemakaian debit air. Dan tanpa harus ke kantor, pelanggan sudah bisa manfaatkan layanan pengaduan,"jelas Ngenget.

Dengan adanya PDAM Info ini, Ngenget pun berharap di 2024 nanti 80% pelanggan dapat memanfaatkan aplikasi pembayaran online ini sehingga dapat menghindari dan mencegah terjadinya pungli.

Implementasi dari Aplikasi PDAM Info ini, dibeberkan dalam Topik Forum Konsultasi Publik yang dilaksanakan di Ruang Rapat PDAM Kota Tomohon, Senin, (16/10), dan 

dihadiri oleh perwakilan pelanggan dan penagih. Saat sosialisasi ini penagih yang turun langsung berinteraksi dengan pelanggan, mensosialisasikan cara penggunaannya pada konsumen. 

Dalam PDAM info, pelanggan juga bisa melakukan pembayaran melalui virtual account BRI dan BNI, mobile banking, tak hanya itu pelanggan bisa melakukan pengaduan melalui aplikasi ini, terkait masalah masalah yang ada seputar pelayanan dari PDAM Tomohon.**(red)

EL 10/17/2023

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: