.

.
» » SBANL Kembali Terpilih Ketua BULD DPD RI 2023-2024


Jakarta
,Redaksimanado.com~Keberhasilan memimpin BULD DPD RI Tahun Sidang 2022-2023 membuat Ir. Stefanus Berty Arnicotje Nicolaas Liow, MAP (SBANL)  kembali dipilih secara musyawarah mufakat sebagai Ketua BULD DPD RI Tahun Sidang 2023-2024.

SBANL kembali terpilih dalam rapat pemilihan Pimpinan BULD DPD RI Tahun Sidang 2023-2024 bertempat di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Senin (21/8) yang  dipimpin Wakil Ketua DPD RI Letjen TNI Marinir Purn. Dr. Nono Sampono, M.Si. Dihadiri oleh 34 Anggota BULD dari 34 Provinsi se Indonesia.

Dalam musyawarah mufakat sebelumnya, sejumlah Anggota BULD Tahun Sidang 2022-2023 seperti Dr. Muhammad J. Wartabone, SH,MH (Sulteng), Lily Amelia Salurapa, SE,MM (Sulsel), Ir. Namto Roba, SH (Maluku Utara) mengakui kecerdasan juga kinerja dan keberhasilan Senator Stefanus Liow memimpin BULD dengan mengedepankan kebersamaan, kekeluargaan dan persatuan serta peningkatan kinerja  pimpinan, anggota dan kesetjenan. 

Sementara itu, Ketua BULD SBANL mengungkapkan puji syukur kepada Tuhan seraya mengajak teman-teman pimpinan dan anggota serta kesetjenan untuk kerja bersama membawa BULD semakin lebih baik lagi untuk lembaga, masyarakat, daerah, bangsa dan negara.

Seperti diketahui, BULD sesuai UU MD3 dan Tatib DPD RI adalah salah satu kelengkapan yang  bertugas melakukan pemantauan dan evaluasi ranperda dan perda dalam kerangka mengharmonisasi legislasi pusat-daerah. **(abd)

EL 8/22/2023

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: