.

.
» » » Peringati Hari Juang Kartika TNI-AD, Perbakin Tomohon dan Rindam XIII Merdeka Gelar Kejuaraan Menembak


Tomohon,RedaksiManado.com-Perbakin kota Tomohon bekerja sama dengan Rindam XIII/Merdeka,  menggelar Kejuaraan Menembak dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) ke-77 tahun 2022, bertempat di Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) XIII/Merdeka, pada Sabtu (3/12/22).

Kejuaraan menembak yang dibuka oleh Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga Florencianus Ventje Karundeng ini mempertandingkan Air Rifle Pump (ARP) 10 Meter (Senapan Angin Pompa) yang diikuti Perorangan Umum dan TNI/Polri, Metal Silhouette ARP 17 Meter 3 Posisi, Bench Best 25 Meter  dengan total hadiah berjumlah 22 juta-an, juga Trophy serta Piagam.


Dalam kesempatan itu, Pemerintah Kota Tomohon yang diwakili kadispora, memberikan apresiasi kepada panitia dan stakeholder Perbakin juga Rindam XIII/Merdeka, yang tidak mengenal lelah dan sungguh-sungguh untuk penyelenggarakan kegiatan ini.

Diketahui pada Porprov Sulut ke-XI di Bolaang Mongondouw (Bolmong) baru-baru ini, Cabang Olahraga (Cabor) Menembak Kota Tomohon berhasil merebut 9 Medali yakni 3 Emas, 2 Perak, dan 3 Perunggu.

Hadir pula, Komandan Rindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Endra Saputra Kusuma diwakili Komandan Bela Negara Rindam XIII/Merdeka Letkol INF Mochammad Fadjeri Syafri, Koordinator BIN Tomohon Letkol Laut Ahmad Firdaus, Wakil Ketua Perbakin kota Tomohon Ladys Fransiska Turang, Kasi Intel Kejari Tomohon Oktavianus Tumuju, AKP Jaya Simbala mewakili Kapolres Tomohon dan Ketua panitia Kejuaraan menembak Servi Didi Mantiri.

Kegiatan diikuti juga oleh anggota dewan Ladies Turang juga para perwakilan dari kelurahan yang ada di Kota Tomohon, serta ada juga atlit dari Minahasa selatan dan daerah lain.**(red)

Elton , 12/03/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: