.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Temu Kenal Kapolres


Tomohon
,RedaksiManado.Com~Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut,SE (CSWL) menghadiri temu kenal jajaran Polres Tomohon dan Pemkot Tomohon di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Rabu (10/11/21).


“Selamat untuk jabatan baru bagi bapak AKBP Bambang A. Gatot, SIK, MH yang dipercayakan sebagai Wadirreskrimum Polda Sulut, banyak kenangan yang kami rasakan baik secara pribadi maupun jajaran pemerintah Kota Tomohon selama kepemimpinan bapak yang akrab disapa BAG, sosok BAG dikenal luas dalam masyarakat karena karakter yang gaul, selalu menyapa dan menghadiri berbagai kegiatan dalam masyarakat, ini tentu menjadi kenangan bagi kami bahkan masyarakat Kota Tomohon,” ucap Senduk dalam sambutannya.

“Selamat datang bapak AKBP Yuli Kurnianto, SIK, mari kita jalin kerjasama yang baik antara pribadi, pemerintah, Polres Tomohon dengan seluruh warga masyarakat Kota Tomohon, ini menjadi harapan kami sebagai pemerintah, dengan adanya koordinasi yang baik maka akan tercipta keamanan dan ketertiban di Kota Tomohon yang sama-sama kita cintai,” imbuhnya.

Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE menambahkan, mari Forkopimda Kota Tomohon bersama seluruh stakeholder bersama-sama kita jalin sinergitas, kita jaga Tomohon yang merupakan Kota Pendidikan, Kota Religius dan Kota Pariwisata.

“Itu semua untuk kepentingan seluruh warga masyarakat Kota Tomohon dan kita semua yang ada disini. Nda usah babaribut, baku baku bae torang samua, hindari dan redam konflik, tetap bersinergi, dan jalin komunikasi yang baik,” kata Lumentut.

Hadir Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Harbert Andi Amino Sinaga, SIP, Kajari Tomohon Fien Ering, SH, MH, Ketua KPU Kota Tomohon Haryanto Lasut, Ketua Bawaslu Kota Tomohon Deisy Soputan, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE, ME, Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng dan Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut-Sangi. **(EL)

EL 11/10/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: