.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Melayat ke Rumduk Keluarga Rumajar-Montolalu

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand'Arc Senduk-Karundeng dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE serta Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Ny Eleonora Lumentut Sangi melayat di rumah duka Keluarga Rumajar-Montolalu, pada Rabu 14/7/21, di Kelurahan Talete Satu.

Dalam sambutannya, Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H, mengatakan walaupun dalam suasana duka cita yang mendalam, saya mengajak kita sekalian untuk mengagungkan kuasa Tuhan dan mengaminkan apa yang saat ini terjadi bagi keluarga besar Rumajar-Montolalu atas berpulangnya ibu Jeanny Prestini Montolalu dalam usia 57 tahun 28 hari yang adalah mantan ketua tim penggerak pkk Kota Tomohon mendampingi suami Jefferson S.M. Rumajar sebagai Walikota pada periode 2005-2010,serta peran strategis lainnya bagi Kota Tomohon. 

"Kita meyakini bahwa Tuhanlah yang empunya kehidupan umat manusia, karena segala sesuatu telah di atur oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan tak seorangpun yang tahu kapan waktunya akan tiba. Jadi kita semua akan mengalami kematian, hanya kapan waktunya Tuhanlah yang menentukan,"kata Walikota.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga Senduk-Karundeng bersama keluarga Lumentut-Sangi serta atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon, kami sampaikan turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya Ibu Jeany Prestini Montolalu,"ujar Walikota Senduk.

Kepada keluarga yang berduka,    suami, anak-anak, cucu-cucu, kerabat, handai taulan dan kenalan, Walikota mengatakan, kita semua tentunya merasa sangat kehilangan ditinggalkan oleh seorang yang sangat kita kasihi dan kita cintai sebab Almarhumah adalah sosok seorang yang menjadi teladan  dan tokoh panutan baik sebagai Isteri, Mama, Oma, saudara, yang menjadi motivator bagi keluarga. Namun sebagai umat yang percaya tentunya kita meyakini bahwa apa yang keluarga alami saat ini adalah bagian dari rencana Tuhan bagi keluarga yang ditinggalkan. Meski hari-hari hidup kedepan keluarga tidak akan lagi bersama-sama dengan Isteri, Mama, Oma, saudara yang terkasih, tetapi yakinlah dan tetap berharap kepada TUHAN sebab di dalam TUHAN kita akan selalu dikuatkan dan dimampukan dalam menghadapi setiap pencobaan dan pergumulan hidup. 

Sementara itu, Jefferson Rumajar atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Tomohon dalam hal ini yang dipimpin Walikota yang telah mengadakan Ibadah penghiburan bagi kami keluarga. Keluarga menerima peristiwa yang telah dialami keluarga, kami berusaha sebaik mungkin untuk dapat menyiapkan Almarhumah untuk menghadap ke rumah Bapa sesuai kehendak-Nya. Ini merupakan atensi dari pemerintah Kota Tomohon sebab Almarhumah telah mengabdi kepada Kota Tomohon sebagai Ketua TP PKK Kota Tomohon Tahun 2005-2010.

Tampak hadir Khadim Pdt Michael Frans STh, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Jhony Runtuwene DEA, Anggota DPRD Kota Tomohon Noldie Lengkong, Anggota DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang SSos, jajaran pemerintah Kota Tomohon, TP PKK Kota Tomohon, KONI Tomohon.**(Abd)

EL 7/14/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: