.

.
» » Walikota Senduk Kukuhkan PokTan di Woloan Dua

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH didampingi Asisten Perekonomian Sekda Ir Enos Pontororing MSI mengukuhan Kelompok Tani Ares dan Kelompok Tani Tower Woloan dua dilaksanakan di perkebunan Slokon Woloan tiga Kecamatan Tomohon Barat, Senin (21/6/2021).

Usai melakukan pelantikan, Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH  mengatakan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan selamat atas dikukuhkannya pengurus Kelompok Tani Ares dan Kelompok Tani Tower. 

"Dengan pengukuhan kelompok tani ini, semoga akan menggerakkan masyarakat untuk gemar menanam dalam rangka meningkatkan ketahanan dan kedaulatan pangan, serta memotivasi petani dan pengurus kelompok tani untuk terus melakukan terobosan dalam meningkatkan usaha pertanian", kata Walikota Senduk.

Pertanian memegang peranan penting dalam kehidupan masyarakat Kota Tomohon karena menjadi sektor unggulan dan komoditas andalan dalam menunjang perekonomian di Provinsi Sulawesi Utara dan daerah sekitarnya, oleh karena itu pembangunan pertanian selalu menjadi prioritas dalam pembangunan. Hadirnya kelompok-kelompok tani ini, diharapkan akan turut berkontribusi langsung dalam mendukung laju pertumbuhan pembangunan di Kota Tomohon, sehingga perekonomian terus maju dan semakin memperkokoh ketahanan dan kedaulatan pangan dalam masyarakat. 

Hadir dalam kegiatan, anggota DPRD Noldy Lengkong, Kadis Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon Steven Waworuntu SSTP,Camat Tomohon Barat Jhon Gigir MPd, unsur Kelurahan Woloan dua dan tiga.**(Abd)


EL 6/21/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: