.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Ibadah Perayaan Hapsa WKI Gmim

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH bersama Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE menghadiri dan mengikuti Ibadah Perayaan Hari Persatuan Wanita/Kaum Ibu GMIM Tahun 2021 bertempat di Aula Lt.3 Kantor Sinode GMIM, pada Sabtu 15/5/21.

Dalam sambutannya, Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH.,mengungkapkan Hari Persatuan (Hapsa) WKI GMIM saat ini masih dalam suasana memperingati Kenaikan Yesus Kristus ke Sorga. Oleh sebab itu, perayaan ini memiliki nilai, arti dan makna tersendiri. Dengan semangat Kenaikan Tuhan Yesus Kristus ke Sorga, WKI di semua aras, profesi dan aktivitas terpanggil untuk terus menjadi alat Tuhan mengabarkan injil kebenaran kepada sesama manusia pada situasi dan kondisi apapun. 

"Masyarakat di seluruh dunia, saat ini termasuk di dalamnya masyarakat Indonesia masih dalam situasi pandemi covid-19. Situasi ini membawa perubahan besar terhadap tatanan kehidupan sosial ekonomi masyarakat. Berbagai kebijakan dikeluarkan oleh pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah sesuai dengan fase dan kondisi masyarakat dalam upaya menanggulangi penyebaran covid-19. Namun demikian, dalam situasi apapun WKI GMIM harus mampu tampil dan menunjukkan diri menjadi sarana memberitakan injil Yesus Kristus,"ujar Walikota Senduk. 

Walikota menambahkan, WKI harus mengambil bagian dalam  berbagai organisasi, baik organisasi gereja, organisasi pemerintahan, organisasi politik, dan organisasi sosial kemasyarakatan lainnya. Diharapkan melalui organisasi tersebut, WKI dapat membuktikan diri untuk menjadi saluran berkat bagi masyarakat maupun jemaat. Saat ini banyak WKI GMIM yang menjadi publik figur. Diharapkan ke depan lebih banyak lagi WKI GMIM yang bisa menjadi pemimpin publik.

Ibadah dipimpin oleh kadhim Ketua BPMS GMIM Pdt. DR. Hein Arina. Dihadiri oleh Ketua Komisi Pelayanan WKI Sinode GMIM Pnt. Dra. Adriana Ch. Dondokambey, M.Si, Sekretaris Pnt. Ir. Miky J. L. Wenur, MAP, Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Jani Rembang, Wakil Bupati Mitra Drs. Jesaya Joke Legi, Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, SE, Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng, Mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE Kepala Dinas Perhubungan Sulut Lynda Watania, para Ketua dan Sekretaris TP-PKK se-Sulawesi Utara, dan Komisi Pelayanan WKI Sinode GMIM.**(Abd)

EL 5/15/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: