.

.
» » Wawali Lumentut Buka Rakorev Kecamatan Tomohon Tengah

Tomohon,RedaksiManado.com~Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE membuka  pelaksanaan Rakor dan Evaluasi Kecamatan Tomohon Tengah yang dilaksanakan Rabu 17 Maret 2021 di De Mahawu Cafe.

Pada rakor ini Wawali mengungkapkan beberapa hal diantaranya pelaksanaan PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap), di dua Kelurahan Kecamatan Tomohon Tengah (Kelurahan Kamasi dan Kolongan) agar dapat diselesaikan sesuai target 50 hari kerja mulai tanggal 15 Maret 2021. Untuk Kelurahan Kolongan target 200 bidang tanah dan Kelurahan Kamasi 100 bidang tanah.Selain itu, pendataan Lansia untuk penyaluran bantuan bagi Lansia agar disesuaikan dengan ketentuan yg berlaku dan secepat mungkin diselesaikan.

"Satgas Covid 19 di Kelurahan untuk segera dilaksanakan pembentukannya, dengan melibatkan seluruh stakeholder yg ada di wilayah masing-masing. Penegakan hukum dan peningkatan disiplin masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan di Kelurahan masing-masing,"imbuh Wawali Lumentut.

Wawali menambahkan, untuk penyerahan Santunan Duka di setiap Kelurahan sebesar 5 juta Rupiah agar menjadi perhatian para Lurah, dan berkas harus diurus secepatnya di BPKBMD serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Dana dan berkas Akte Kematian serta dokumen kependudukan lainnya diupayakan sudah diserahkan pada saat Ibadah Pemakaman.

"Peningkatan disiplin ASN Kecamatan dan Kelurahan serta peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat secara tepat waktu, tepat aturan dan tepat sasaran. Selain itu harus ramah dan simpatik. Saya juga minta kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon agar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan sungguh-sungguh, semua perangkat daerah harus berkerja secara optimal,
"harapnya.

WL sapaan akrab Wawali Tomohon, juga  menegaskan kepada para pelajar apabila di temukan bolos sekolah atau nongkrong-nongkrong sambil merokok di jam sekolah, ada tindakan tegas yang akan di berikan sebagai efek jera.

Hadir Danramil Kota Tomohon Kap. Inf. Djuris Sahese, Mewakili Kapolsek Tomohon Tengah Iptu Jemmy Rengkung, Camat Tomohon Tengah Edvin M. Joseph, SSTP, MSi, LPM Tomohon Tengah, TP PKK Tomohon Tengah, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.**(Abd)

EL 3/18/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: