.

.
» » Ratusan Personel Polres Minsel Jalani tes Urine dan Lendir, ini Hasilnya || RMC



Minsel,RedaksiManado.com -- Sebanyak 132 personel Polres Minahasa Selatan menjalani pemeriksaan urine dan salifa/lendir, usai pelaksanaan apel pagi, Senin (22/02/2021).


Tes urine dan salifa/lendir ini dilaksanakan di Gedung Aula Polres Minsel oleh tim pemeriksa gabungan dari personel Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Minsel dan staf Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Minsel.


Terpantau, usai kegiatan apel pagi seluruh personel langsung diperintahkan untuk mengikuti kegiatan pemeriksaan dengan dikawal dan dijaga langsung anggota Seksi Propam serta Seksi Pengawasan.


“Pemeriksaan sampel urine dan sampel salifa atau lendir ini dilakukan untuk mendeteksi kondisi kesehatan tubuh personel kaitan dengan Narkoba maupun Covid-19,” terang Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; yang memimpin langsung kegiatan pemeriksaan.


Hingga akhir kegiatan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya anggota Polres Minsel yang positif Narkoba. “Untuk hasil pemeriksaan, semuanya negatif narkoba,” ungkap Kasatres Narkoba Polres Minsel AKP Denny Tampenawas, SE. ( HPM/MSev)

Seventh 2/22/2021

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: