» » Penemuan Sesosok Mayat, Gegerkan Warga Walian Satu

Tomohon,RedaksiManado.com~Warga kelurahan Walian 1 lingk satu, hari ini(Kamis 11/2/21) di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria paruh baya, yang tergeletak di pinggir jalan lorong.

Katim Totosik, Aipda Yanny Watung saat dijumpai di TKP mengatakan, Penemuan tersebut berawal saat seorang warga melewati sebuah pekarangan rumah kosong, di lorong Nimalogos. kemudian dilihatnya ada sesosok tubuh yang terbaring. Sontak saja penemuan mayat tersebut langsung membuat heboh warga sekitar. Setelah di cek oleh warga ,tubuh tersebut tidak lagi bergerak.

Belum diketahui pasti siapa sosok pria tersebut yang hingga berita ini dibuat, masih tergeletak di dalam pekarangan. Di dekat mayat, terlihat ada tas plastik merah, tas punggung serta sebotol air mineral yang diduga miliknya.Tim identifikasi dari Polres Tomohon saat ini telah berada di TKP dan  sementara melakukan tugasnya**(Abd)

Elton RMC 2/11/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: