.

.
» » Pemdes Kapitu Kukuhkan Komunitas Sosial ' TIM OCTOPUS ' || RMC


Minsel, RedaksiManado.com - Dalam rangka membangun sinergitas dengan Pemerintah desa Kapitu, dalam hal kegiatan sosial di tengah masyarakat, hari ini sebuah Komunitas Sosial dibentuk dan dikukuhkan oleh Penjabat Hukum Tua Desa Kapitu.


Komunitas yang dinamakan Tim Octopus yang terdiri dari 36 Anggota, didalamnya ada Ketua Jerry Senduk,Sekertaris sekaligus merangkap Bendahara  Pemudi Putri Nusa.


Pengukuhan dilaksanakan di pinggir pantai Desa Kapitu dengan mengikuti Protokol Kesehatan, diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin langsung oleh Pendeta Ronald Jacob, Sth. Minggu 10 Januari 2020.


Usai Ibadah Syukur Penjabat Hukum Tua Desa Kapitu langsung mengukuhkan Tim ini. Usai pengukuhan Hukum Tua dalam sambutannya mengaku bersyukur dengan dibentuknya komunitas ini yang dapat bersinergi dengan pemerintah desa.


" Selaku pemerintah desa menyambut baik terbentuknya komunitas ini. Kiranya lewat komunitas ini bersama-sama kita membangun desa kapitu yang mandiri dan dapat diandalkan dimanapun berada," ungkap Maxi


" Sesuai dengan Moto Tim Octopus yakni Membangun Persaudaraan, harapan kami Tim ini dapat menjaga  kebersamaan dan menjaga stabilitas keamanan yang ada di desa Kapitu," tutup Hukum Tua.


Sementara itu Ketua Tim Octopus Bapak Jerry Senduk saat diwawancarai media ini mengatakan mengawali rencana kerja kedepan akan ada giat-giat yang akan dilaksanakan.


" Beberapa hari kedepan Tim Octopus akan langsung action dengan kegiatan sosial bersih-bersih pantai serta ada beberapa agenda yang sudah disusun untuk dilaksanakan sesegera mungkin," Ujar Senduk


Sementara itu salah satu anggota Tim Octopus yang juga merupakan anggota Polairud Polda Sulut Brigpol Maykel Runtuwene kepada media ini mengajak seluruh anggota untuk senantiasa menjaga kebersamaan,kekompakan dan bersama mewujudkan moto Tim Octupus yakni Membangun Persaudaraan serta bersama memutus penyebaran virus covid-19.


" Pesan saya mari kita pererat silahturahmi antara Pengurus dan anggota, jaga kekompakan serta kebersamaaan seluruh Tim Octopus. Mari kita wujudkan Moto kita untuk Membangun Persaudaraan dengan warga masyarakat serta bersama kita memutus penyebaran virus covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan," Pesan Komando Kapal Ascarya XV-205 ini.


(MSev)


Seventh 1/10/2021

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: