» » Jajaran Pemkot Tomohon Ziarah ke Makam Mantan Bupati Minahasa alm.Drs Karel Lasut Senduk

Tomohon,RedaksiManado.com~Dalam memperingati hari jadi ke-18 Kota Tomohon, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan bersama jajarannya melakukan ziarah ke makam mantan Bupati Minahasa almarhum Drs Karel Lasut Senduk di kelurahan Kakaskasen, Selasa (26/1/21).

“Disetiap agenda perayaan HUT Kota Tomohon, kegiatan ini selalu dilakukan dengan tujuan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pendahulu yang sudah berjasa untuk daerah ini,” ungkap Eman yang saat itu bertindak sebagai inspektur upacara.

Carrol Senduk SH sebagai pihak Keluarga kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon, bahkan unsur Forkopimda Kota Tomohon, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang datang berziarah di makam almarhum orang tuanya.

Hadir juga Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Azhari Gatot SIK MH, Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot SH MH, Danramil Tomohon Kapten Infantri Juris Sahese, Wakil ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene. Hadir pula para tokoh agama dan masyarakat, Penjabat Sekot Tomohon Dr Juliana D Karwur M Kes MSi bersama unsur Perangkat Daerah Kota Tomohon.**(Abd09)

Elton RMC 1/26/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: