.

.
» » Sitindaon Himbau Euforia Pilkada Jangan Langgar Prokes


Minsel, RedaksiManado.com - Kapolres Minahasa Selatan AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, menyampaikan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Minsel saat ditemui pada kegiatan pengecekan personel pengamanan di sejumlah PPK, Jumat siang (11/12/2020).


"Pilkada serentak, Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sulut dan Bupati/Wakil Bupati Minsel tahun 2020 terselenggara dengan aman, lancar, tertib dan kondusif. Untuk itu diucapkan terimakasih kepada segenap lapisan masyarakat yang telah sama-sama mensukseskan Pesta Demokrasi ini," ungkap Kapolres.


Selain itu, Kapolres Minsel juga mengimbau masyarakat agar tidak larut dengan euforia pasca Pilkada yang berimbas pada pelanggaran protokol kesehatan, seperti konvoi, arak-arakan bahkan pun bentuk kerumunan lainnya.


"Euforia pasca Pilkada ini agar jangan sampai melanggar Protokol Kesehatan. Sambil menunggu pengumuman resmi dari pihak KPU, masyarakat diminta untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, tidak perlu konvoi-konvoi, arak-arakan ataupun jenis kerumunan lainnya yang berpotensi pada kerawanan penularan Covid-19," imbau Kapolres.


Masyarakat juga diminta agar sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif.


"Stabilitas kamtibmas merupakan tanggungjawab kita bersama, tetap tenang, jangan mudah terprovokasi, serta hindari perbuatan melawan hukum,"pungkasnya. (MSev/HPM)

Seventh 12/11/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: