.

.
» » MJLW: Golkar Targetkan Kemenangan 60 %, Optimis CEP-SEHAN Menang di Tomohon,

Tomohon,RedaksiManado.com~Pilkada 9 Desember tinggal 5 hari lagi, DPD II Partai Golkar Tomohon makin optimis terlebih Partai berlogo beringin ini menargetkan kemenangan di Tomohon, baik bagi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SEHAN) serta Calon Walikota dan Wakil Walikota Jilly Gabriella Eman dan Virgie Baker.

"Optimis menang untuk Paslon CEP-SEHAN di Tomohon kami menargetkan 60 persen.CEP-SEHAN sendiri merupakan solusi untuk Sulut, apalagi visi misi dan program telah berhasil disampaikan di dalam tiga kali debat Pilgub. Kita sudah mengikuti sendiri bagaimana CEP-SEHAN memaparkan solusi untuk Sulut dalam debat Cagub dan Cawagub. Sehingga masyarakat bisa yakin CEP SEHAN pantas untuk memimpin Sulut," kata Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Miky Junita Linda Wenur, Rabu (2/11/2020) sore.

Lebih lanjut Politisi yang biasa disapa Nita ini menyebut, konsolidasi di 44 Kelurahan sudah kami lakukan, dan saat ini semua pengurus fraksi Golkar dimintakan untuk turun menyapa dan meyakinkan setiap pendukung.

"Seluruh anggota fraksi sudah diinstruksikan agar turun dan memberikan keyakinan bagi setiap pendukungnya agar mendukung paslon yang diusung Partai Golkar. Tidak ada yang lain, CEP SEHAN untuk Pilgub dan JGE VB untuk Pilwako Tomohon,"pungkasnya.

Diketahui siang nanti CEP-SEHAN akan mengunjungi Tomoho, politisi kawakan ini mengingatkan agar para simpatisan dan pendukung tetap mengikuti protokol kesehatan dan tidak melakukan konvoi, arakan-arakan serta harus santun demi pilkada Tomohon yang damai.(red)

Elton RMC 12/04/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: