.

.
» » JGE-VB Bersama Partai Pengusung Ucapkan Selamat Kepada CS-WL

Tomohon,RedaksiManado.com~Pasangan Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi (JGE-VB) memberikan ucapan selamat kepada pasangan calon yang menang Caroll JA Senduk SH-Wenny Lumentut SE (CS-WL).

JGE-VB saat menggelar konferensi pers di Wale Sarongsong Kelurahan Lansot Tomohon Selatan, pada Jumat (11/12/2020. mengucapkan selamat kepada pasangan calon yang menang, didampingi para Ketua Partai Politik (Parpol) pengusung masing-masing Ir Miky JL Wenur MAP (Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon), Andy R Sengkey SE (Ketua DPC Partai Nasdem) dan Fischer Mangundap SS (Ketua DPC Partai Hanura Kota Tomohon). 

‘’Kami mengucapkan selamat kepada CS-WL yang telah menjadi pemenang Pilkada di Kota Tomohon Tahun 2020,’’kata keduanya sambil berharap, di bawah kepemimpinan CS-WL mampu membuat Kota Tomohon semakin baik dan tentunya masyarakat sejahtera.

‘’Apa yang menjadi kerinduan kami untuk membuat masyarakat Tomohon sejahtera, Kami titipkan  dengan tidak membeda-bedakan status sosial di masyarakat. Semoga apa yang menjadi program-program dari CS-WL bisa terwujud,’’ ujar keduanya seraya berharap masyarakat Kota Tomohon terus menjaga persatuan setelah sebelumnya terjadi perbedaan pilihan dalam menentukan pilihan.

‘’Syukur dan terima kasih karena Pilkada bisa berjalan dengan aman dan lancar. Dalam beraktivitas teruslah mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19  karena masih dalam Pandemi Covid-19,’’ tambah Jilly dan Virgie.

Ucapan selamat disampaikan juga Ketua DPD II Partai Golkar Ir Miky JL Wenur MAP, Ketua Partai Nasdem Tomohon Andy R Sengkey SE dan Ketua Partai Hanura Tomohon Fischer Mangundap SE.**

EL 12/12/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: