.

.
» » Walikota Eman Hadiri HUT ke-58 PKB Sinode Rayon Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.com~Penasehat Pria Kaum Bapa Rayon Tomohon Pnt. Jimmy Feidie Eman, S.E.Ak., C.A., yang juga adalah Walikota Tomohon, menghadiri ibadah dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke- 58 Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Rayon Tomohon. Ibadah dilaksanakan di GOR Babe Palar Tomohon, Sabtu 7 November 2020.

Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt. Melky Tamaka, M.Th. yang juga selaku Sekretaris Departemen Litbang dan Kearsipan Bidang Data dan Informatika Sinode GMIM, dengan menggunakan protokol kesehatan.

Walikota Tomohon Tomohon dalam sambutannya mengatakan Atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke- 58 Pria Kaum Bapa Sinode GMIM. Kiranya komitmen iman ini akan terus mewarnai sukacita dalam melayani jemaat dan masyarkat di tengah pandemic covid-19 ini sekaligus semakin menggelorakan semangat bersama dalam karya pelayanan terbaik kepada jemaat, bagi kemuliaan Tuhan.

"Melalui berkat dan anugerah yang telah diberikan Tuhan kepada kita sekalian, maka berdayakan dan kembangkan semua potensi yang dimiliki Pria Kaum Bapa bersama panji yosua untuk mewujudkan kesejahteraan seluruh jemaat dan anggotanya,"kata Walikota Eman.

Kepada seluruh komisi inti Pria Kaum Bapa dan Panji Yosua yang ada di Rayon Tomohon, Walikota Tomohon berharap untuk tetap kompak dan tangguh, guna mencapai tujuan organisasi yang memuji dan memuliakan Tuhan, baik dalam pelayanan Pria Kaum Bapa di semua aras yang rajin beribadah, tekun bekerja, menjadi contoh dan teladan dalam keluarga, jemaat, masyarakat, bangsa dan negara serta turut serta dalam menanggulangi kemiskinan, kekerasan, radikalisme, kerusakan lingkungan serta mencegah dan menanggulangi covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan ketat.

Dihadiri oleh Koordinator Wilayah Pria Kaum Bapa Rayon Tomohon Pnt. Dr.Roland Roeroe, Ketua Pria Kaum Bapa Rayon Tomohon Pnt. Febry Dien, S.T., M.Inf.Tech. (Man.) bersama Pengurus, Komisi Pria Kaum Bapa Jemaat Se- Rayon Tomohon, dan Komandan Panji Yosua Wilayah dan Jemaat.**(Abd)

EL 11/08/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: