» » Tampil Cerdas dan Kuasai Materi, Virgie Baker Unggul di Debat Tahap Dua

Tomohon,RedaksiManado.com~Debat terbuka tahap dua yang digelar Komisi Pemilihan Umum Kota Tomohon pada Sabtu 21/11/2020 untuk para calon Wakil Walikota Tomohon, digelar di ABI Kelurahan Kakaskasen.

Pada debat terbuka tahap dua ini, Virgie Baker tampil cerdas dan sangat menguasai materi. Segmen pertama saat membawakan visi-misi maupun segmen kedua sesi tanya jawab, Virgie tampil prima dan menjawab dengan lugas. Begitu juga dengan segmen ketiga dan keempat

Tanggapan pun berdatangan dari masyarakat yang menyaksikan langsung debat tersebut melalui facebook dan youtube dari KPU Tomohon. Betsi P Warga Kelurahan Walian mengomentarinya, "Ibu Virgie sangat elegan dengan cerdas dan sangat berwawasan,"

Hal senada dikatakan Jhony L Warga Paslaten Satu, bahwa Virgie dalam debat tahap dua ini Wakil Walikota Tomohon yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura tampil luwes, dan mampu meyakinkan para pemilih.

Terpantau, dalam debat ini ketiga pasangan calon Walikota tampil dengan gaya khasnya masing-masing, namun secara keseluruhan berdasarkan tanggapan masyarakat yang juga mendengarkan lewat siaran radio berkomentar bahwa Virgie Baker cerdas dan kuasai materi serta unggul dalam debat kali ini. Karena VB dapat meyakinkan memberikan pemahaman program juga visi dan misi kepada pemilih.(red)

Elton RMC 11/21/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: