» » Sompotan:Kami Akan All Out Menangkan JGE-VB

Tomohon,RedaksiManado.com~Dukungan kepada pasangan JGE-VB terus mengalir, kali ini Ketua terpilih Partai Demokrat Kecamatan Tomohon Utara Ferdinand Sompotan, menyatakan siap mengerahkan kekuatan untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 Calon Walikota Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) dan Wakil Walikota Virgie Bororing Baker SS MSi (VB2) pada pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 nanti.

Saat bersua media ini usai pelantikan pada Kamis 5/11/2020, Ferdinand mengatakan “Target pertama kami adalah akan tampil All Out memenangkan JGE - VB di pilkada 9 Desember dan terus melebarkan sayap Partai Demokrat Kecamatan Tomohon Utara dan Kota Tomohon dan akan berjuang untuk dapat mengutus 1 perwakilan di Legislatif.” Aku Sompotan.

“Terima kasih dan apresiasi kami untuk bapak Youddy YY Moningka SIP sebagai Ketua Partai Demokrat Kota Tomohon, atas kepercayaan yang telah di berikan untuk menahkodai Partai Demokrat Tomohon Utara. Tentunya bersama pengurus dengan semangat Milenial yang Tangguh serta Satu tekat pasti akan meraih Satu kemenangan untuk Partai Demokrat.”  ucap Sompotan yang dipercayakan menahkodai Ketua Partai Demokrat Kecamatan Tomohon Utara bersama dengan Ronny Polii sebagai Sekertaris dan Heidy Kauwoh selaku Bendahara.

Usai dilantik, Ferdinand  langsung action melebarkan sayap partai dengan melantik 8 pengurus kelurahan di Kecamatan Tomohon Utara, tinggal sisa 2 kelurahan yaitu Tinoordengan Tinoor 1. Semoga dalam waktu dekat ini pengurus di 2 kelurahan tersebut boleh dilantik, sehingga arah kekuatan menjadi lengkap.

"Dengan Satu langkah pasti akan mengibarkan Panji Demokrat di Tomohon Utara untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat lebih khusus kota Tomohon.” Tegas Ferdinand Sompotan.(red)

Elton RMC 11/06/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: