» » » Komisi Pemilihan Umum Kota Tomohon Mengucapkan Selamat Memperingati Hari Pahlawan

Tomohon,RedaksiManado.com~Selasa 10 November merupakan Hari Pahlawan Nasional, dimana hari tersebut merupakan sebuah tradisi yang akan terus berulang setiap tahunnya untuk dapat menghormati jasa-jasa para pahlawan yang kini telah memberikan kemerdekaan bagi masyarakat Indonesia. Mengenang adalah salah satu cara terbaik untuk dapat menghormati jasa para pahlawan yang telah rela mengorbankan segenap jiwa dan raganya untuk mengusir para penjajah Belanda.


“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya - Ir. Soekarno.”


“Pahlawan yang setia itu berkorban, bukan untuk dikenal namanya, tetapi semata-mata membela cita-cita.” - Mohammad Hatta


“Mari lanjutkan perjuangan pahlawan para pendiri Republik Indonesia untuk menjadi pribadi yang lebih berani menerima tantangan dan lebih maju dalam segala bidang.”


“NKRI adalah harga mati, kita pertahankan kemerdekaan Kita isi dengan keadilan, kita rawat dengan kesejahteraan.”


Tidak cukup hanya mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Tetapi kita harus melanjutkan perjuangan mereka, menjaga dan melestarikan apa yang telah mereka perjuangkan.


Hallo #SobatPemilih, ayo sama-sama kita menjadi pahlawan-pahlawan yang akan memerdekakan bangsa kita dengan turut serta mencoblos, memberikan suara dan aspirasi kita untuk perubahan baik bagi daerah kita masing-masing. 

KPU Kota Tomohon mengucapkan Selamat Hari Pahlawan. 

#KPUMelayani

#tomohonbapilih

#lindungihakpilihmu

#meimomeleng

#pilkada9desember

#healthyelection



Elton RMC , 11/10/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: