.

.
» » » Walikota Tomohon Hadiri Ibadah syukur HUT ke-160 Jemaat GMIM Solafide Tinoor

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman.SE. Ak. CA, menghadiri Ibadah syukur HUT ke-160 Jemaat GMIM "Solafide" Tinoor, dirangkaikan dengan pelantikan dan serah terima pelayanan ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat dari Pdt Julfri Kandowangko MTh kepada Pdt Robby Imon STh. Dilaksanakan di gedung gereja, minggu (25/10/2020).

Dalam prakatanya,Walikota Tomohon mengucapkan Selamat kepada jemaat GMIM Solafide Tinoor yang bersyukur atas ulang tahun jemaat serta mengucapkan selamat menjalankan tugas pelayanan kepada para pendeta yang baru. Ditengah pandemi saat ini, mari kita sebagai jemaat untuk tetap terus mengedepankan protokol kesehatan dalam beraktivitas, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yang akan digelar bulan desember nanti, selaku Pemerintah Kota Tomohon mengajak kepada jemaat juga sebagai masyarakat untuk  bersama-sama menyukseskan agenda tersebut. Sebagai jemaat, marilah kita dukung program Pemerintah Kota Tomohon, dengan harapan semua program Pemkot Tomohon berjalan dengan baik demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon,"harap Walikota Eman.

Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Antonius Dan Sompe MTeol MPdk, selaku wakil ketua bidang ajaran pembinaan dan pengembalaan BPMS GMIM. Dalam khotbahnya mengingatkan jemaat untuk terus mensyukuri atas berkat-berkat yang Tuhan berikan, ketika kita hidup berkelimpahan dalam berbagai hal, janganlah kita melupakan Tuhan, berikanlah yang terbaik untuk Tuhan.

Tampak hadir para pendeta jemaat bersama unsur pelayanan khusus serta jemaat.**(Abd)

EL , 10/25/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: