» » Walikota Eman:Terima Kasih DPRD Atas Pandangan Terhadap Ranperda Yang Diajukan

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon Mendengarkan Tanggapan Walikota Terhadap Pemandangan Umum Fraksi-fraksi Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang APBD Tahun Anggaran 2021 Kota Tomohon, Jumat(16/10/2020) bertempat di Ruang DPRD Kota Tomohon. Rapat dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh AMKL.

"Terimakasih kepada seluruh Fraksi di DPRD Kota Tomohon yang telah memberikan pandangan dan masukan terhadap RANPERDA yang telah kami ajukan. Kami yakin dan percaya catatan yang ada merupakan masukan yang bersifat konstruktif bagi pelaksanaan pembangunan di daerah ini,"kata Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA dalam sambutannya.

Lanjutnya,terkait penanganan pandemi Covid-19 Pemkot Tomohon telah mengalokasikan dana untuk penanganan kesehatan serta jaring pengaman sosial sebagai fokus dalam penganggaran di tahun 2021. Bantuan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi terkait penanganan pandemi Covid-19 sejauh ini ada dalam berbentuk bantuan dalam bentuk barang yang langsung diserahkan kepada masyarakat di daerah, termasuk pula pengalokasian dana transfer yang pemanfaatannya untuk penanganan pandemi Covid-19.

Walikota menambahkan, strategi pemerintah daerah dalam mempercepat pemulihan ekonomi berupa upaya intervensi pemerintah daerah yang telah dijabarkan dalam pelaksanaan program kegiatan yang ada di perangkat daerah dengan harapan dapat mendorong percepatan pemulihan perekonomian daerah. Tampak hadir para anggota DPRD Kota Tomohon, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan.**(Abd)

Elton RMC 10/17/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: