.

.
» » KPU Tomohon Gelar Run For Vote

Tomohon,RedaksiManado.com~Hidup sehat dimasa pandemi Covid -19, tentunya sangat kita butuhkan untuk menjaga kesehatan. Salah satunya adalah dengan terus bergerak, seperti olahraga lari. Oleh karena itu, untuk memfasilitasi minat tinggi masyarakat, KPU Kota Tomohon dengan bangga mempersembahkan event bertajuk: “Run For Vote”.


Stenly Jerry Kowaas, Komisioner KPU Tomohon mengatakan ini event ini adalah olahraga virtual run 10 KM Multiple run, yang pendaftarannya mulai 1-7 November 2020 sedangkan run datenya 1-7 Desember 2020.

“Run for Vote ini ada syaratnya, yaitu setiap hasil lari direkam dengan aplikasi khusus, kemudian di screen shoot dab diupload di sosial media. Postingan itu harus ada ajakan memilih seperti tagar #MeimoMeleng atau #Pilkada9Desember, dan lain sebagainya,” ujar Kowaas kepada media ini melalui pesan WhatsApp, Jumat (30/10/20).

Tambahnya, "Lewat iven ini KPU mendorong masyarakat Tomohon untuk hidup sehat, sekaligus jadi agen sosialisasi Pilkada 9 Desember 2020, untuk itu mari sama-sama kita ambil bagian untuk menyukseskan Pilkada Serentak 9 Desember 2020.
"imbuhnya.


Seperti diketahui, Run For Vote ini adalah Virtual Run, dimana peserta akan berlari secara mandiri. Hasil (jarak) lari direkam lewat aplikasi, kemudian di-screenshot dan diupload ke link yang akan disediakan oleh penyelenggara dan akun sosial media peserta, men-tag dan mention akun FB dan Instagram KPU Kota Tomohon dengan caption mengajak masyarakat untuk ikut memilih dalam Pilkada Serentak 9 Desember. Postingan peserta juga harus mencantumkan tagar #MeimoMeleng#pilkada9desember2020#tomohonbapilih
#sulutmemilih#healthyelectio.(red)

EL 10/30/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: