» » Kakaria ne Wewene Siap Menangkan JGE-VB2 di Pilwako 2020

Tomohon,RedaksiManado.com~Kaum perempuan tangguh yang tergabung dalam komunitas Kakaria ne Wewene, mengukuhkan diri untuk pemenangan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Jilly Gabriella Eman dan Virgie Baker Bororing (JGE-VB2) yang merupakan Dua Wanita Cerdas dan Melayani.

Ketua Komunitas Perempuan Tangguh Kakaria ne Wewene(Sahabat Perempuan) Tomohon, Ibu Sherly Mogi-Tubongkasi
mengungkapkan alasan Komunitasnya bergabung dalam gerbong pemenangan Pasangan JGE-VB2 karena melihat Program dari  lebih terbukti dan sangat merakyat.

"Kaum perempuan dianggap memiliki peran strategis dalam meraup suara JGE-VB2 di Pilwako Tomohon. Umumnya, mereka memiliki pengaruh kuat di keluarga dan lingkungannya. Itu sebabnya, pendekatan dan penguatan kampanye pada kaum perempuan dianggap sangat penting untuk memenangkan JGE-VB2."ungkapnya.

"Ini penting karena memang jumlahnya pemilih perempuan itu besar. Kami harap bisa meraup sebanyak mungkin suara perempuan.
Dengan masuknya JGE-VB2, akan membuktikan bagaimana perempuan akan memiliki hak untuk lebih banyak tampil di bidang yang lebih luas. Politik, ekonomi, budaya, dan lain-lain,"ungkap bendahara ibu Nova Paat saat bersua media ini saat pembentukan komunitas Kakaria ne Wewene di Anugerah Hill pada Selasa 21/9/2020.

Kakaria ne Wewene yang baru terbentuk ini diketuai Ibu Sherly Tubongkasi, Sekretaris Merry Mende, dan Bendahara Ibu Nova Paat. Mempunyai 3 orang koordinator di tiap Kecamatan serta 2 orang koordinator di tiap Kelurahan yang ada di Kota Tomohon.

Komunitas Kakaria ne Wewene sendiri, terdiri dari para perempuan dengan bermacam latar belakang. Mereka akan membentengi suara para  perempuan dan milenial yang ada di Tomohon untuk bersama-sama memenangkan Bapaslon JGE-VB2 dalam Pilwako 9 Desember nanti.**(red)

Elton RMC 9/22/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: