.

.
» » Akses Jalan ke Kawasan Wisata Pantai Desa Teep Mulai Dikerjakan || RMC


Minsel, RedaksiManado.com -- Pemerintah Desa Teep saat ini mulai merealisasikan  pembangunan infrastruktur penunjang untuk akses ke lokasi Wisata Pantai.

Hal ini terlihat berdasarkan liputan media ini di desa Teep, Kecamatana Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan. Senin (21/20) Siang.

Kepada media ini Penjabat Hukum Tua Adry Tampemawa,S.Sos mengatakan, pembangunan infrastruktur berupa jalan Paving di Jaga IV adalah untuk memberi akses bagi pengunjung untuk menikmati kawasan Pantai desa Teep.

" Jadi Proyek jalan Paving ini dibangun untuk mempermudah akses bagi para pengunjung yang ingin menikmati Kawasan Pantai desa Teep," ungkap Adry

Sementara itu diketahui untuk anggaran Pembuatan jalan  Paving yang dikerjakan lewat padat karya tunai (PKT),bersumber dari APBDes tahun 2020 dengan total anggaran Rp. 216.920.000, volume 3×275 M.

Disisi lain warga desa Teep patut bersyukur, pasalnya ada 18 KK warga Teep mendapat Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

" Saat ini total ada 18 kk mendapat Bantuan ini.  saya berharap melalui bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga khususnya  memperbaiki Rumah yang sudah tidak layak ditinggali," ujar Adry sapaan akrabnya

Ia pun berterimakasih kepada segenap Perangkat Desa dan seluruh warga desa Teep yang sampai saat ini turut terlibat secara langsung dalam pembangunan desa yang ada. (Seventh)








 

Seventh 9/21/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: