» » KPU Tomohon Gelar Diseminasi PKPU Pencalonan dan PKPU Pemutakhiran Data Pemilih

Tomohon,RedaksiManado.com~Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menggelar Diseminasi PKPU Pencalonan dan PKPU Pemutakhiran Data Pemilih Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020, (28/8/2020) di Wale Megfra Tomohon.

Menurut Komisioner Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kota Tomohon Stenly Kowaas, diseminasi ini digelar karena data pemilih di setiap Pemilu/Pilkada selalu jadi objek sengketa/gugatan.

“Makanya perlu penguatan kapasitas internal penyelenggara terkait peraturan KPU mengenai pemutakhiran data pemilih,” jelas Kowaas.

Dalam agenda Diseminasi PKPU menghadirkan Nara Sumber Kadiv Hukum dan Pengawasan KPU Sulut Meidy Yafeth Tinangon, didampingi Ketua KPU Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP, Komisioner KPU Tomohon lainnya masing – masing Stenly Kowaas SP dan Jacobus Wowor SH.**(Abd3008)

Elton RMC 8/29/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: