» » CS-WL Resmi Diusung PDIP Untuk Pilwako Tomohon 2020

Tomohon,RedaksiManado.Com~Melalui teleconference, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri mengumumkan pasangan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) untuk maju bertarung dan menang dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 9 Desember nanti di Kota Tomohon.

Hal ini juga tertuang melalui Surat Rekomendasi DPP PDI-Perjuangan bernomor 1846/W/DPP/VIII/2020, yang  merekomendasikan pasangan CS – WL sebagai jagoan PDI-Perjuangan ini ditandatangani Ketua DPP PDI-Perjuangan Bambang Wuryanto dan Sekjen PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto tertanggal 10 Agustus 2020. Rekomendasi ini memastikan jika Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon akan berpasangan dengan Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Provinsi Sulut,

"Terima kasih secara khusus disampaikan pada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE yang memberikan kesempatan bagi saya bersama WL untuk merebut kepemimpinan pemerintahan di Kota Tomohon dalam Pilkada Kota Tomohon 9 Desember 2020 mendatang,"ujar Caroll Senduk saat menggelar press conference di kediamannya pada Selasa 11/8/2020 usai mendapat SK.

Sementara itu Wenny Lumentut juga meyakini bersama Caroll Senduk jika terpilih nanti akan bisa mensejahterakan seluruh  masyarakat yang ada di Kota Tomohon.

"Kami akan perjuangkan kemenangan PDIP di Kota Tomohon untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan membawa perubahan kedepan serta bersama-sama membangun sinergitas antara pemerintah kota pemerintah provinsi dan pemerintah pusat. Hal ini menjadi harapan kami dalam menjawab suara hati masyarakat Tomohon,"ujar keduanya senada.**(Abd)

Elton RMC 8/12/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: