» » Pantau TMMD di Minahasa, Kasdam XIII Merdeka Apresiasi Kinerja Satgas

Minahasa,RedaksiManado.Com~Pekerjaan fisik yang dilaksankan oleh satgas Kodim 1302/Minahasa dalam TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-108 di di Desa Tempang Tiga, Kecamatan Langowan Utara, Kabupaten Minahasa, mendapat apresiasi dari Kepala Staf Kodam ( Kasdam ) XIII/Merdeka Brigadir Jendral TNI Wirana Praseya Budi SE, saat menyambangi lokasi pada Senin 27/07/2020.

Kedatangan Orang Nomor Dua di Kodam XIII/Merdeka tersebut disambut langsung oleh Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si yang sekaligus selaku Dan Satgas TMMD, diketahui bahwa Kasdam XIII/Merdeka tersebut juga di dampingi oleh Pabandya Bakti TNI Letnan Kolonel Inf Masgen Abbas.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja Anggota Satgas dalam menyelesaikan semua kegiatan pembangunan ditempat ini, Selama hampir sebulan mereka membaur dengan Masyarakat, bekerja bersama-sama dengan Masyarakat, dan hasilnyapun sangat memuaskan, dan sebentar lagi semua hasil kerja mereka akan dinikmati oleh Masyarakat di tempat ini,"kata Kasdam.

Pada kesempatan ini, Kasdam memanfaatkat waktu untuk melihat secara langsung seluruh sasaran fisik yang sudah dikerjakan oleh Tim Satgas antara lain, Pembangunan Pos Kamling, Pembangunan Jamban Masyarakat, Pembangunan Jembatan penghubung Dua Desa yaitu Desa Tempang Tiga dan Desa Totolan, serta pembangunan jalan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetyo Budi SE, Dandim 1302/Minahasa. Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos M.Si, Pa Bandya Bhakti Dam XIII/Mdk Letkol Inf Masgen Abbas, Kasdim 1302/Minahasa. Mayor Inf Feky Welang, Camat Langowan Utara Ir. Leyby Supit, Plh Danramil 1302-09 Langowan Pld Rymond Batuwael.(Abd)

Elton RMC 7/27/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: