» » Operasi Patuh Samrat 2020 Dimulai, Polres Tomohon Gelar Pasukan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kapolres Tomohon Bambang.A.Gatot memimpin gelar pasukan dalam rangka operasi patuh samrat 2020, bertempat di lapangan apel Polres Tomohon pada, Kamis 23/7/2020.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, mari kita panjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa,  sebelum melaksanakan tugas sehingga dengan tuntunan yang kuasa kita dapat melaksanakan tugas dengan baik. Lakukanlah tindakan persuasif dan humanis kepada masyarakat dan hindari komplain dari masyarakat,"kata Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan agar arus lalulintas bagi pendistribusian kebutuhan pokok, hewan qurban dan logistik lainnya harus diperlancar, dan selalu lakukan koordinasi dan sosialisasikan kepada tokoh-tokoh agama dalam kegiatan pendistribusian daging qurban agar tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid - 19. Hindari kerumunan massa saat antri pembagian hewan qurban.

"Selamat melaksanakan tugas operasi kepolisian dengan sandi operasi "Patuh Samrat 2020. Tetap semangat, jaga kondisi tubuh dengan selalu bahagia untuk meningkatkan hormon endorfin. Utamakan keamanan dan keselamatan dengan mempedomani standar operasional prosedur dan standar protokol kesehatan Covid -19,"tutup Kapolres.

Diketahui dalam operasi patuh samrat ini yang dilaksanakan 23 Juli 2020 s/d 5 Agustus 2020, Polres Tomohon turut melibatkan juga personil TNI, serta Dinas Perhubungan Kota Tomohon dan Satpol PP.**(Abd)

Elton RMC 7/23/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: