» » Ketua KPU Dampingi PPDP Coklit Data Pemilih di Rumah Keluarga Walikota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) Kelurahan Kelurahan Paslaten satu, pada Sabtu (18/7/2020) mendatangi kediaman Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA, dengan tujuan melakukan Coklit (pencocokan dan penelitian) data pemilih, dalam rangka Pilkada 2020 pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Walikota dan Wakil Walikota Tomohon pada bulan Desember nanti.

Saat mendatangi kediaman Walikota,PPDP didampingi langsung Ketua KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP, dan disambut Walikota.


"Di Kota Tomohon, petugas Pemutkhiran Data Pemilih yang bertugas disetiap Kelurahan sudah  sesuai dengan peraturan KPU tentang tahapan dan program, proses Coklit sudah dimulai pada 15 juli hingga 13 agustus nanti, dan sudah sementara dilaksanakan,"ujar Lasut.

Lanjutnya, "Hari ini merupakan pelaksanaan Coklit Nasional, maka dari itu sesuai instruksi edaran, kami pihak KPU menghubungi pejabat-pejabat daerah untuk dilakukan Coklit termasuk Walikota Tomohon "jelas Lasut.**(Abd3107)

Elton RMC 7/19/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: