.

.
» » Genggam SK Demokrat, 'Orang Baik' Tetap Kalem || RedaksiManado.com

Minsel, RedaksiManado.com -- RODA Konstalasi politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) Minsel, jelang pendaftaran di KPU pada 4 September 2020 mendatang makin mengejutkan.

Hal ini ditandai dengan arah koalisi dan sikap partai politik kepada kandidat yang akan berkontestasi pada ajang pilkada 9 Desember mendatang.

Terbaru, DPP Partai Demokrat akhirnya resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk mendukung pasangan Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan Ventje Tuela (VT).

Duet orang baik ini secara resmi mengantongi SK DPP Partai Demokrat untuk bertarung pada pilkada Minsel 9 Desember mendatang, Rabu (29/7) malam tadi.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan langsung SK tersebut ke Michaela Paruntu.

Dalam penyerahkan SK itu nampak Ketua DPD Partai Demokrat Sulut EE Mangindaan. Michaela ditemani Ketua Harian DPD Golkar Sulut James Arthur Kojongian.

Direktur Eksekutif Partai Demokrat Sulut Vicky Gandey menegaskan Kader Demokrat akan all out memenangkan MEP-VT.

Dia mengaku keputusan DPP sudah diinstruksikan ke jajaran partai Demokrat Minsel untuk segera melalukan konsolidasi.

“Pak Lape sudah perintahkan DPC Demokrat Minsel untuk lakukan konsolidasi pemenangan MEP-VT, ” ungkap Gandey.

Sementara itu, MEP sendiri mengaku bersyukur boleh mendapatkan mandat DPP Partai Demokrat.

“Bersyukur dipercayakan Partai Demokrat untuk maju dalam Pilkada Minsel. Tentu ada tanggung jawab bersama dalam memenangkan Pilkada ini , tetap tenang dan mari kita bekerja untuk raih kemenangan ," kata MEP.

Diketahui dengan mengantongi SK Demokrat MEP-VT bertambah amunisi. Kekuatan Golkar dengan 10 kursi ditambah Demokrat 3 kursi total 13 kursi. (*/Seventh)

Seventh 7/30/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: