.

.
» » Djemmy Sundah Pimpin Rapat Banmus DPRD Tomohon

TOMOHON, RMC – DPRD Kota Tomohon melaksanakan rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kota Tomohon, yang dilaksanakan secara virtual menggunakan aplikasi zoom di ruang rapat Kantor DPRD Tomohon, Senin (13/7/20).

Rapat dipimpin oleh Ketua Banmus Djemmy J. Sundah, SE dan diikuti oleh Wakil Ketua Caroll Senduk, SH dan Erens Kereh, Amkl, sekretaris Banmus (sekretaris DPRD ) Fransiskus Lantang, SSTP dan anggota anggota Banmus Ir Miky Wenur, MAP, Drs Johny Runtuwene, Priscilla Tumurang, Toar Polakitan, Noldie Lengkong dan Cherly Mantiri, SH.

Ketua Banmus yang juga Ketua DPRD mengatakan bahwa rapat Banmus ini dilaksanakan dalam rangka membahas kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DPRD. “Tentunya kata Sundah dengan menyesuaikan kondisi saat ini yang masih dimasa pandemi covid 19,” kata Sundah.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan DPRD dalam waktu dekat ini antara lain Rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengarkan Penyampaian Laporan Badan Anggaran, Pendapat Akhir fraksi, serta Pendapat Akhir Walikota Terkait Ranperda Tentang Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2019, Rapat Paripurna mendengarkan Penjelasan Walikota terkait Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara APBD TA 2021 Kota Tomohon.

Rapat ini di hadiri juga oleh para Kabag di Sekretariat DPRD Kota Tomohon. (Red)

Redaksi Manado 2017 7/14/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: