» » Bupati CEP Terima Kunjungan Kerja Menteri Edhy Prabowo di Tatapaan || RMC

Photo Bupati Tetty saat berbincang dengan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edhy Prabowo
Minsel, RedaksiManado.com -- Bupati Minahasa Selatan (Minsel)  Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) pagi tadi menerima kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edhy Prabowo, Jumat (12/6).
Visitasi Menteri yang didampingi Dirjen perikanan budi daya Dr Ir Slamet Soebjakto dan Gubernur Sulut Olly dondokambey itu untuk meninjau Tambak Udang di Desa Bajo Kecamatan Tatapan, Minsel.
Prabowo optimis pengelolan Tambak udang yang dikelola PT Celebes New Hope itu, mampu menggerakan ekonomi dari sektor kelautan.
“Kiranya tambak udang ini dapat menggerakkan ekonomi rakyat dan kedepan dapat menjadi andalan SULUT selain perikanan tangkap, “ujar Menteri Edhy Prabowo.
Sementara itu, Bupati CEP menyampaikan apresiasi atas kunjungan kerja Mentri Kelautan ke Minsel.
“Semoga sinergitas pemerintah pusat dan daerah di semua sektor akan terus mendorong terwujudnya kesejateraan masyarakat, ” tandasnya.
Diketahui hadir pula pada acara tersebut, Wagub Sulut Steven Kandow, Ketua DPRD Andre Angow, Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa, Kadis kelautan dan perikanan Sulut Tienneke Adam, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo dan Jajaran pejabat pemkab Minsel. (**)

Seventh 6/12/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: