.

.
» » » Bantuan CSR Berupa APD dari PT. PJB-UBJOM PLTU Amurang Langsung Dibagikan Bupati CEP

Photo Bupati Tetty Usai menyerahkan Bantuan APD

Minsel, RedaksiManado.com -- Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE menerima bantuan CSR berupa APD dari PT.PJB UBJOM Luar Jawa 2, PLTU Amurang , pada hari Selasa sore (09/20) di rumah dinas Bupati Minahasa Selatan.

Usai menerima bantuan ini, selang beberapa jam  bantuan APD lengkap ini langsung diserahkan ke Rumah Sakit,Klinik dan Puskemas serta pos jaga perbatasan oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE bertempat di Rumah Dinas Bupati.

Sejumlah perwakilan Rumah sakit,Klinik dan puskesmas serta pos penjagaan perbatasan hadir untuk menerima bantuan APD lengkap untuk keperluan protokol covid-19.

Bupati Tetty sendiri usai menyerahkan bantuan ini, kepada awak media mengatakan, " Tentunya kami berterimakasih atas  bantuan yang kami terima, baik itu dari perusahaan swasta dan pemerintah. Semua  itu berkat hubungan yang senantiasa tercipta baik dan suasana investasi yang ditunjang penuh pemerintah kabupaten minahasa selatan," Ujar Tetty

" Sehingga membuat berbagai perusahaan baik swasta maupun pemerintah merasa nyaman berinvestasi dan ikut bertanggung jawab dalam mensejahterakan masyarakat Minsel khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini," Tambah CEP sapaan akrabnya. (Seventh)

Seventh , 6/09/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: