» » PWI Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan WL Untuk Wartawan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Ditengah suasana  pandemic Covid-19 bentuk kepedulian akan yang terdampak dari virus ini, ditunjuk anggota legislator Sulut Wenny Lumentut SE.,yang dengan sukarela memberikan bantuan sembako bagi awak media yang bertugas di Tomohon, pada Senin 18/5 2020.

"Benar saya memberikan bantuan kepada insan pers yang ada di Tomohon, hal ini saya lakukan karena mereka juga merupakan warga yang terdampak akibat sebaran dari Covid-19 ini," ujar WL sapaan akrabnya.

Lanjut WL" Bantuan ini jangan diliat dari isinya namun kegunaannya di tengah suasana saat ini yang membuat perekonomian dunia dibuat terpuruk akibat dari Covid-19,"pungkasnya.

Sementara itu ketua Persatuan Wartawan kota Tomohon John Paransi mengatakan"Atas nama PWI Tomohon,kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepada Pak Wenny Lumentut yang sangat memperhatikan akan kebutuhan wartawan dalam situasi pandemi Covid-19 ini."

Diketahui WL yang adalah ketua fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut,selain kepada wartawan bantuan juga ia berikan kepada masyarakat yang ada di Tomohon.**(Abd)

Elton RMC 5/18/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: