.

.
» » Ketua DPRD: RS Harus Tegas Menerapkan Protap Covid-19

TOMOHON, RMC – Ketua DPRD Tomohon Djemmy Jerry Sundah, SE menegaskan rumah sakit harus tegas menerapkan protokol Covid 19. Relawan-relawan kiranya jangan sampai kehilangan semangat untuk bersama-sama mencegah dan melawan Covid 19.

Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri Rapat Forkopimda Tomohon dalam Program Peningkatan Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Walikota Tomohon, Rabu (27/6/20).

Setiap rumah sakit harus tegas dalam menerapkan protokol Covid 19, dan kepada relawan-relawan kiranya jangan sampai kehilangan semangat untuk bersama-sama kita cegah dan lawan Covid 19,” ungkap Sundah.

Usai rapat Ketua DPRD bersama unsur Forkopimda Tomohon melakukan kunjungan di Pasar Beriman Tomohon dilanjutkan ke Posko Walian kemudian dilanjutkan peresmian Rumah Singgah.

Hadir dalam rapat ini Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA, , Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, MH, Kajari Tomohon Immanuel Richendryhot, SH, MH, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko Sujatmiko, SH, serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya. (red)

Redaksi Manado 2017 5/28/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: