.

.
» » » Walikota Eman Pimpin Rapat Panitia HUT Pekabaran Injil dan Gmim Bersinode

Tomohon,RedaksiManado.Com~Panitia HUT Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen dan HUT GMIM bersinode,menggelar rapat bertempat di gereja Baitani Matani pada hari Jumat 6 Maret 2020.

Ketua umum Panitia Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak memimpin rapat tersebut didampingi para panitia dan diikuti para koordinator/seksi lainnya bersama anggota yang ada dalam kepanitiaan ini.

Dalam rapat kali ini adalah untuk menyampaikan setiap program dan rencana bahkan anggaran yg dibutuhkan oleh setiap seksi.Diharapkan setiap rencana kegiatan kita di tuangkan dalam doa agar kegiatan ini dapat di berkati dan disertai oleh Tuhan.

Diusulkan juga dalam ibadah setiap Hari Rabu Sore di Menara Alfa Omega akan di lakukan doa untuk kegiatan ini dan di hadiri oleh panitia juga Pemkot untuk suksesnya acara yang akan datang,serta nantinya akan didoakan setiap poin-poin kegiatan yang akan dilaksanakan dalam perayaan HUT tersebut.**(Abd3802)

EL , 3/08/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: