» » Walikota Eman Launching Bulan Peduli Anak GMIM Tahun 2020

Tomohon,RedaksiManado.Com~Komisi Pelayanan Anak Sinode (KPAS) GMIM melaunching bulan peduli Anak GMIM Tahun 2020 Kota Tomohon,yang di selenggarakan di Gedung Gereja GMIM Bukit Moria Rurukan Satu Wilayah Tomohon Satu.Kegiatan dihadiri langsung Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA,pada Sabtu 7/3/2020.

Kegiatan ini diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode (KPAS) GMIM Pnt. Michael Mait S Kom.Kegiatan tersebut mengambil tema Sahabat sejati.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dalam prakatanya mengatakan, Pertama tama kita mengucapkan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena berkat dan anugerah nya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.

"Saya atas nama pemerintah kota Tomohon sangat berbahagia dapat hadir di acara ini.Kami memberikan apresiasi kepada KPAS GMIM untuk acara ini,"ujar Eman.

Eman pun mengingatkan bahwa untuk mau jadi berhasil harus sayang Tuhan Yesus.Untuk mau berhasil juga harus sayang orang tua.Untuk diketahui kota Tomohon mendapat penghargaan dari pusat Sebagai Kota Layak Anak.

Dihadiri seluruh ketua-ketua BPMJ di Wilayah Tomohon I,Ketua BPMJ Bukit Moria Rurukan Tomohon I Pendeta Doren Adelin Sambeka MTh.Ketua-ketua KPA se-wilayah Tomohon, seluruh guru-guru sekolah minggu. Ketua panitia DR Juliana D Karwur M.Kes,MSi.**(Abd3602)

Artur Hansang 3/08/2020

Penulis: Artur Hansang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: